“ Tiada satu pun musibah yang menimpa seorang Muslim kecuali Alloh akan menghapus dengannya berbagai kesalahannya, meskipun hanya terkena duri.” (HR. Bukhari  & Muslim)

 

Rasulullah saw bersabda “ janganlah engkau mencaci demam, sebab ia mampu menghapus  kesalahan –  kesalahan Bani Adam, sebagaimana api pande menghilangkan kotoran besi.” (HR. Muslim)

 

Dari Abu Hurairah Ra, Rasulullah saw bersabda, “ Barang siapa mengajak kepada petunjuk kebaikan, maka akan mendapatkan  pahala seperti  orang yang mengamalkannya.” (HR. Muslim)

 

“ Seorang Mu’min tidak membaca  Al’-quran 3 hari saja hatinya akan keras.” (Imam Alghazali)

 

Tak jadi soal berapapun banyaknya beban, betapa lama pun kau berjuang, yang terpenting adalah proses, bukankah keberhasilan itu tidak dilihat dari nilai, tapi bagaimana kita dapat berproses dengan hati bersih, bersihkan  ragamu dengan wudhu dan bersihkan hatimu dengan sholat.

 

Ketika kehidupan memberimu seribu alasan tuk menangis, tunjukkan bahwa kamu mempunyai sejuta alasan tuk tersenyum, nikmati setiap detik waktu dan akhiri kelelahan hari ini dengan keikhlasan.

 

Rasulullah saw. telah mengajarkan agar kita saling mencintai, beliaulah yang mengajari kita agar murah senyum, sebab senyuman merupakan ekspresi dari cinta yang ada di dalam hati. Beliau bersabda, “senyummu kepada saudaramu adalah sedekah.”

 

Rasulullah saw.  bersabda, “ bukanlah orang kuat itu orang yang bias memenangkan pertarungan. Namun orang kuat adalah yang bias mengendalikan diri dikala marah,sedih  maupun disaat gembira.”

 

Rasulullah SAW Bersabda  :“Orang yang member petunjuk pada kebaikan, sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Bukhori)

 

 

Pemikiran yang dominan di dalam otak akan membentuk keyakinan yang kuat, sikap yang tegas dan tindakan yang berani. Maka konsentrasikan pikiran secara positif  dan terus  menerus  pada apa yang  ingin  kita capai, sehingga secara bertahap ia akan mendominasi otak. Ditambah dengan senyum yang tulus dan sikap yang optimis, otak seolah menemukan energi  untuk terus mencari  peluang. Maka jangan kaget bila tiba-tiba harapan kita itu terwujud lebih cepat dari yang kita duga sebelumnya. Di banyak kejadian, senyum yang tulus selalu melahirkan kekuatan yang  positif. Maka tetaplah tersenyum walu dalam kondisi tertentu memaksa kita untuk berpura-pura. (metode aktivasi otak tengah)

 

Alloh punya banyak cara untuk mendekatkan setiap kita kepada-NYA. Dalam setiap cara itu, Alloh akan menguji Kesabaran & Keistiqomahan setiap Hamba. Tak jarang sebagian Kita Terlempar saat yang lainnya Tegar. Runtuh saat yang lain Teguh. Lemah saat yang lain Istiqamah. Betapa Alloh mencintaimu lebih dari siapapun. Setia mendengar apa yang kau pinta. Ia selalu menjawab setiap munajat  mu. Mungkin bukan dengan kata  “YA” tapi “YANG TERBAIK”.

 

Saat kamu membawa  Al-Quran, setan biasa saja. Kamu membukanya, Ia mulai curiga. Kamu membacanya, Ia gelisah. Kamu memahaminya, Ia kejang-kejang. Kamu mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari, Ia stroke. Terus baca dan amalkan supaya setan stroke total. Jantungan bahkan mati! Ketika kamu ingin menyebarkan sms ini setan pun mencegahnya!!!!!!!!!!!!!!.

 

Senyum adalah potret indah jati diri muslim. Pancaran aura yang cemerlang melebihi matahari. Bukti nyata Akhlak yang berbunga.Dan aplikasi cinta sebagai pengikut setia Nabi. “Setiap Kali  saya menjumpai Nabi SAW. Pasti beliau tersenyum kepadaku.” ( Jarir Bin Abdullah al – Bujali). Tiada hal yang terindah saat  kita bersua setalah salam, selain senyum. Berikan senyum indahmu buat sudaramu.Persahabatan yang dahsyat berawal dari senyuman terhangat. “ maknai hidup”.

 

Keng putro, Kepareng matur dumateng bapak/ibu. Engkang sepindha kulo ngaturaken sembah panga bektos dumataeng bapak/ibu. Kaping kalehipun ngaturaken sugeng riyadi, sak lajengepun yen mbok bilih keng putro kagungan kalepatan sengojo lan mboten kasengojo dumateng bapak/ibu kulo nyuwun pangapunten, lan nyuwun tambahing dungo pangestu mugi sedoyo engkang kulo sedyo sageto kasembadan. Amin…….!!!

 

Dengar suara adzan tak dihiraukan atau nanti sajalah……… Tapi ???,,,,dengar suara HP Wow !!! langsung segera diambil, Astaghfirullah…. Baca Al _ Quran sepwrti orang mengeja, Tapi , kalau baca SMS  Busssyet lancarnya, Astaghfirullah….  Beli pulsa ?! Siapa Takut  !!!  Tapi Kalau sedekah katanya  kantong lagi sekarat, Astaghfirullah…. Pegang Tasbih 1x dalam setahun, Tapi pegang HP Di bawa selalu walau tidur sekalipun. Astaghfirullah….

 

Jika kamu sekarang sedang menunggu seseorang  tuk menjalani kehidupan  menuju Ridho-NYA. Bersabarlah dengan keindahan. Demi Tuhan ! ! ! !  Dia tidak datang dengan Ketampanan, Kecantikan, Kepinteran ataupun Kekayaan. Tapi Tuhan yang menggerakkan. Janganlah tergesa  tuk mengekspresikan Cinta, Cinta pada Dia sebelum Tuhan mengijinkan. Belum tentu yang kamu cintai adalah yang terbaik untuk mu. Siapa yang lebih tahu selain Tuhan? Simpanlah segala bentuk ungkapan cinta  dan derap hati rapat-rapat, karena Tuhan kan menjawabnya dengan lebih indah disaat yang tepat.

 

Ketahuilah kamu tdk akn mencapai tingkatan orang shalih sblm kmu melalui 6 tingkatan,pertama tutuplah pintu kesenangan & bukalah pntu kesungguhan,kedua tutuplah pintu kesombongan & bukalah pintu kerendahan,k3 tutuplah pintu bersantai & bukalah pintu perjuangan,k4 tutuplah pintu tidur & bukalah pintu bangun mlm,k5 tutuplah pintu kekayaan & bukalah pintu kemiskinan, k6 tutuplah pintu khyalan & bukalah pintu persiapan kematian.. (Ibrhahim Bin Adam)

 

“Aku membari nasehat bukan karena pintar, tapi karena aku sudah pernah merasakannya”.

 

“Saat kamu menangis di hadapannya itu berarti kamu telah mempercayainya untuk menjaga hatimu”.

 

“MOTIVASI itu ibarat sebuah TANGGA yang akan dipijak, dari RENDAH menuju ke arah yang lebih TINGGI, serendah rendahnya MOTIVASI adalah karena adanya RASA TAKUT dan RASA BANGGA dan setinggi tingginya MOTIVASI karena adanya RASA CINTA, Cintailah Allah dan RasulNya sehingga MEMOTIVASI kita menjalankan PERINTAHNYA dan menjauhi LARANGANNYA“

 

“Ya Alloh….. Ajari kami bagaiman member I sebelum menuntut. Berfikir sebelum bertindak. Santun dalam berbicara. Tenang dikala gundah. Diam ketika emosi melanda. Selalu bersahaja di atas kebenaran. Bersabar dalam setiap ujian. Dan jadikanlah kami selembut Abu Bakar, sepintar Ali, sebijaksana Umar, sedermawan Utsman, sesederhana Bilal, setegar Khalid,sesejuk embun di pagi hari, sejernih air mata ‘Ainun Mardiyah, sehening malam dalam sujud Qiyamulail. Selayaknya mentari yang tidak busan menyinari bumi”